Sabtu, 09 Februari 2013

MC Bahasa Buat Haflah


ASSALAMUALAIKUM, Wr. Wb

Alchamdulillahirrobbil ‘alamin asholatu wassalamu ala asyrofil amabia wal mursalin wa ala ‘alihi washohbihi adjma’in  robbi syrohli sodri waya sirli amri wahlul uqdatammilisani yafkhohu qouli, ama ba’du

Yang saya hormati               
Al-mukarrom Bapak KH. Drs Dawam Nawai dan  Ibu Ny. Hj Suhartutik selaku pengasuh pon pes Miftahul Amal, jiworejo, jiken, blora

Yang saya hormati
para tamu undagan Bapak –Ibu wali santri, alumni, serta hadirin-hadirat yang berbahagia.

Puji syukur kita haturkan kepada Alloh SWT. Yang telah melimpahkan rahmad taufik serta hidayah-Nya sehingga kita dapat berkumpul , bertatap muka pada acara tasyakuran haflah alhirussanah ke-12 dan haul Muassis pndok pessantren MIftahul Amal, jiworejo, jiken, blora. dengan tanpa halangan suatu apapun, amin yarabbal alamin.

Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada beliau junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW. Yang telah membawa umatnya dari zaman jahliyah menuju zamn islamiyya, yaitu dengan adanya Ad-Dinul Islam ala Tariqoti Ahlussunnah Wal Jamaah. Bi qaulina : Allohumma Sholi ala Muhammad.

Acara di mulai dengan serangkain acara sebagai berikut:
1.         Pembukaan
2.        Pembacaan ayat-ayat suci al Quran dan Sholaat Nabi
3.        Mujahadah Tahlil
4.       Sambutan-sambutan:
1.     Prakata Panitia
2.        Sambutan mewakili santri, wali santri, Alumni,
3.        Ssambutan Pengasuh Pondok Pesantrn Miftahu Amal, Jiworejo, jikeb, blora
4.       Sambutan Bupati Blora
5         Pengajian Umum oleh: (………………………………………………….)  Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ma’mun Mangunrejo, Purwodadi, Jawa Tengah.
6        Penutup.

Untuk mengawali seluruh rangkain  aacara pada siang/malam hari ini, marilah kita bukak dengan bacaan umul kitab , imam dimohonkan kepada : ( …………………………………………………..) ketua Majlis Sholawat Al Musthofa dan ketua Qosidah Al-Shifa Group Kab, Blora. Kepada  : (………………………………………………………………)dipersilahkan.
Semoga dengan pembacaan umul kitab tadi menjadikan acra demi acra dapat berjalan dengan lancar tidak ada halangan suatu apapun, amin ya robbal ‘alamin

Hadirin yang saya hormati/ hadirin hadirat yang berbahagia
Merupakan acara yang ke-2 , pembacaan Ayat-ayat suci Al Quran, yang akan dibawakan oleh:  (………………………………………)  Al hafidz  kepadanya kami persilahkan.

Kami ucapkan trimakasih, Semoga dengan bacaan ayat-ayat suci Al Quran tadi menjadikan hati kita tenang, tentram dan memperkuat Iman dan Taqwa kita kepada Alloh SWT. Amin ya robbal ‘alamin.

Merupakan acara yang ke-3 Mujahadah tahlil, yang akan dibwakan oleh : (…………………………………………) kepadanya kami persilahkan.

Semoga dengan Pembacaan Mujahadah Tahlil
Merupakan acara yang ke-4 sambutan-sambutan.
1.         Sambutan yang pertama akan di bawakan oleh,…..
2.        Sambutan yang kedu  akan di bawakan oleh,…
3.        Sambutan yang ketiga akan di bawakan oleh,….
Merupakan acara yang ke-5 “ mau’idlatul Chasanah” beserta doa penutup akan dismpaikan oleh : (…………………………………..) kami persilahkan.

Demikianlah “ mau’idlatul Chasanah” beserta doa penutup yang telah disampaikan : (……………………………………)  semoga kita bisa mengambil manfaat dan berkahnya.
Dengan bacaan doa beralkirlah seluruh rangkain acara pengajian, tasyakuran haflah alhirussanah ke-12 Pond Pest Miftahul Amal, Jiworejo, Jiken, Blora.

Merupakan acara yang ke-6 adalah penutup mari kita tutup acara pada siang/malam ini dengan bacaan  hamdallah bersama,…………..( alchamdulillahirrobbil ‘alamin)…… Terimakasih atas perhatian, mohon maaf atas segala kekuragan demikianlah dari saya mungkin ada tutur kata yang kurang berkenan dihati hadirin semua  saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wallahu muwafik ila aqwamith thorieq.



Wassalamualaikum,Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews